Study Banding Setda Kabupaten Malang dan Setda Kabupaten Pasuruan

Senin (25/01/2022), Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Pasuruan kedatangan tamu dari Setda Kabupaten Malang, kedatangan mereka bertujuan untuk melakukan Study Banding terkait pengelolaan keuangan dan barang di lingkungan Setda Kabupaten Pasuruan.

Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Malang dipimpin langsung oleh Muhammad Imron Rosyadi, SE., M.Ap selaku Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Malang, beliau dating dengan 19 orang stafnya. Dalam pertemuan tersebut Setda Kabupaten Pasuruan dihadiri oleh Asisten III, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Pasuruan, Kabid. Akuntansi dan Kabid. Asste BPKPD Kabupaten Pasuruan, dan Perwakilan dari Bagian Umum Setda Kabupaten Pasuruan.

Berita Terkait

Rapat Koordinasi Inventarisasi dan Pengelolaan Barang Milik Daerah

Tanggal 22/03/2022, Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan melakukan Koordinasi terkait Inventarisasi dan Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Read More

Stand Kabupaten Pasuruan Diserbu Masyarakat

Untuk mendukung kegiatan MarkPlus Conference 2018, Pemerintah Kabupaten Pasuruan  melalui Dinas Kominfo dan Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan mengikuti pameran sehariRead More

Tingkatkan Kesadaran pada Cyber Security

Untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan siber (cyber security), masyarakat diminta untuk mengganti  password email dan mengganti pin ATM secaraRead More

No Comments

Tuliskan Komentar